Kodim 0813/Bojonegoro Operasi Bibir Sumbing

"Ada berita gembira bahwa Kodim 0813/Bojonegoro telah melakukan terobosan dengan RS Citra Medika Mojokerto untuk memberikan pelayanan operasi Bibir Sumbing Gratis," Kata Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol Kavaleri Donova Pri Pamungkas, Sabtu (5/12/15). Penyampaian Dandim 0813/Bojonegoro ini setelah mendapatkan kerja sama dengan pihak rumah sakit yang mau menerima untuk operasi pasien penderita Bibir Sumbing, Dia juga mengatakan selain gratis dalam operasi medisnya, pasien mendapatkan fasilitas antar jemput dari Bojonegoro - Mojokerto PP.

Donova Berharap kepada masyarakat agar bisa menginformasikan kepada masyarakat yang lain, guna mendapatkan calon pasien bibir sumbing, dan apabila calon pasien berkenan di operasi maka diharapkan langsung datang ke Kodim 0813/Bojonegoro dan mendaftar ke Pasiter Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Teguh Irianto untuk didata.

"Kita berharap masyarakat bisa membantu guna mencari Calon Pasien Bibir Sumbing yang sebanyak-banyaknya," Tambah Donova. Ditambahkan bahwa waktu Operasi medis Bibir Sumbing Gratis ini akan dilaksanakan minggu depan pada tanggal 11 Desember 2015, sehingga Dandim berharap segera mendapatkan calon Pasien. (suarabojonegoro)